Sabtu, 23 September 2017 23:11 WITA

Pilkada Sinjai 2018

Pipink Kerahkan Relawan untuk Menangkan TMS-Mizar

Editor: Fathul Khair Akmal
Pipink Kerahkan Relawan untuk Menangkan TMS-Mizar
Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink

RAKYATKU.COM, SINJAI - Politisi partai NasDem Sulsel, Arum Spink mengungkapkan rasa optimismenya terhadap usungan Partai NasDem di Pilkada Sinjai, Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem.

 "Ada semangat kebangkitan kaum muda di pasangan ini. Keduanya saling melengkapi," ujarnya melaui pesan elektronik, Sabtu (23/9/2017).

Lebih lanjut Pipink, sapaan akrab Arum Spink, menjelaskan bahwa pasangan yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar) merupakan perpaduan figur yang bisa saling melengkapi. Takyuddin dengan pengalamannya sebagai politisi akan dilengkapi dengan pengalaman Mizar sebagai mantan birokrat muda yang karirnya lumayan berkilau semasa masih aktif. 

"Menurut saya, pasangan ini paripurna. Ada semangat kemenangan disana," tutur mantan Ketua KPU Bulukumba ini.

Pipink Kerahkan Relawan untuk Menangkan TMS-Mizar

Berkaca pada pengalamannya selaku Juru Bicara pasangan Syamsari Kitta-Haji De'de di Pilkada Takalar, Pipink optimis TAKBIR bisa mendulang kesuksesan di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

"Di Sinjai kita kembali berkolaborasi dengan PKS. Ditambah PPP yang memiliki basis pemilih tradisional. Menilik pengalaman di Takalar, saya yakin kita bisa mengulang kesuksesan di Sinjai," tegasnya.

Legislator Partai NasDem dari daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai ini mengaku akan menggerakkan seluruh infrastruktur relawan yang digunakannya semasa Pemilu 2014 lalu untuk mewujudkan impiannya memenangkan TAKBIR di Sinjai.

"Kami ada relawan di beberapa wilayah di Kabupaten Sinjai. Insya Allah, akan terkonsolidasi dalam waktu dekat ini," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem baru saja melakukan deklarasi di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/9/2017) sore.
Ribuan orang tumpah ruah menghadiri deklarasi pasangan  usungan Nasdem, PKS dan PPP tersebut. Arum Spink sendiri nampak hadir bersama dengan jajaran pengurus NasDem Sulsel lainnya.