Minggu, 24 September 2017 16:26 WITA

Pilkada Bantaeng 2018 Resmi Dilaunching

Editor: Fathul Khair Akmal
Pilkada Bantaeng 2018 Resmi Dilaunching

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ketua KPU Sulawesi Selatan, Muh Iqbal Latief menghadiri launching Pilkada Bantaeng 2018, di Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (24/9/2017).

Tema yang diangkat yakni "KPU Melayani: Mengukuhkan Pemilihan yang Damai dan Berintegritas Serta Berbudaya dan Bermartabat". Pelepasan burung endemik menandai launching Pilkada Bantaeng 2018. 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sulsel, Muh Iqbal Latief mengatakan, Bantaeng merupakan salah satu percontohan dalam pelaksanaan Pilkada.

"Bantaeng ini istimewa, merupakan pilot project (percontohan). Kita berharap Pilkada serentak 2018 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan aman dan kondusif," jelasnya.

Pilkada Bantaeng 2018 Resmi DilaunchingSementara itu, Sambutan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, yang dibacakan Sekda Bantaeng, Abdul Wahab menyampaikan, selamat atas launching Pilkada serentak 2018.

Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah mengaku jika, pemilihan berjalan dengan baik.

"Kami harapkan serupa ke depannya semoga tahapan dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng bisa berjalan dengan baik. Dan masyarakat pun harus cermat dalam menentukan siapa  yang bisa memimpin Bantaeng," ucapnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD dan Muspida lingkup Pemkab Bantaeng, dan beberapa perwakilan Partai politik di Bantaeng.