25 September 2017 20:44 WITA

IMB Janji Rekomendasi Gerindra Untuk Andi Fahsar

Editor: Adil Patawai Anar
IMB Janji Rekomendasi Gerindra Untuk Andi Fahsar

RAKYATKU.COM, BONE - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) menyatakan dukungannya ke bakal calon Bupati Bone Petahana Andi Fahsar M, Padjalangi. Hal itu ia katakan saat menghadiri verifikasi internal DPC Gerindra Bone di Gedung Pemuda, Bone, Senin (25/9/2017).

Dihadapan ratusan kader Gerindra, Idris berjanji membuatkan surat rekomendasi Gerindra hanya untuk Andi Fashar yang tak lain, ketua Golkar Bone.

"Apakah kalian masih menginginkan Andi Fahsar sebagai pemimpin Bone? Kalau iya, maka saya segera meminta tanda tangan ketua DPP Gerindra (Prabowo Subianto) untuk menandatangani surat rekomendasi usungan paslon," kata IMB.

Idris menjelaskan, saat ini dirinya fokus mengunjungi 24 kabupaten/kota di Sulsel. Hal ini untuk memberikan motivasi kepada kader untuk tidak main-main menyambut event politik ke depan.

"Memang 95 persen dari kabupaten/kota di Sulsel Golkar mendominasi, tetapi kita tidak menutup kemungkinan ini akan terbalik, maka dari itu ketika kita ingin meraih suara banyak, maka kita harus kerja, kerja dan bekerja," katanya.

Bupati Bone Andi Fahsar juga berharap Gerindra menjadi partai pengusungnya. Dirinya juga menjamin pergerakan kader Gerindra di Bone tak ada yang menghalangi

"Jadi untuk seluruh kader Gerindra silahkan bergerak, jangan lagi takut kepada siapa saja entah itu kepala desa atau camat, silahkan bergerak selama tidak saling mengucilkan yang lain. Saya selalu mengatakan kepada masyarakat siapapun silahkan dipilih selama dia orang Bone, karena saya yakin dia juga memiliki keinginan seperti saya yaitu membangun Bone," kata Fahsar.