Kamis, 28 September 2017 16:35 WITA

Berikut Calon Panwascam Bantaeng yang Lolos Tes Tulis 

Editor: Fathul Khair Akmal
Berikut Calon Panwascam Bantaeng yang Lolos Tes Tulis 
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Dari 135 calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang mengikuti tes tertulis, hanya 48 orang yang lolos untuk mengikuti tes selanjutnya.

Ketua Panwaslu Bantaeng, Muhammad Saleh mengatakan, dari 48 orang yang lolos tes tulis itu, kemudian akan dijaring menjadi 24 orang lagi.

"24 orang yang akan lolos tes wawancara Panwascam, akan disebar di 8 kecamatan di Kabupaten Bantaeng atau 3 orang di setiap kecamatan," katanya.

Selanjutnya, 48 peserta yang lolos tes tertulis akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 3-5 Oktober 2017.

Berikut Calon Panwascam Bantaeng yang Lolos Tes Tulis "Untuk tes wawancara dan uji kelayakan dan kepatutan akan digelar di Kantor baru Panwaslu Bantaeng, Jalan Cakalang," ungkapnya.

"Kita harap masyarakat ikut melihat dan memberikan tanggapan kepada kami perihal latar belakang calon-calon yang lulus. Karena kita juga minim informasi mengenai calon-calon yang lulus tes tertulis," harapnya.

Berikut Calon Panwascam Bantaeng yang Lolos Tes Tulis Peserta yang lolos tes tertulis juga diwajibkan untuk melengkapi surat keterangan sehat jasmani dan rohani, serta surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit.