28 September 2017 18:00 WITA

Pilwalkot Palopo 2018

Pemuda Pancasila Palopo Siap Menangkan Ome 

Editor: Fathul Khair Akmal
Pemuda Pancasila Palopo Siap Menangkan Ome 
Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome

RAKYATKU.COM, PALOPO - Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, akan solid untuk memenangkan Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) yang juga merupakan Ketua MPC PP Palopo. Hal tersebut dikatakan wakil sekretaris MPC PP Kota Palopo, Samsu, Kamis (28/9/2017).

"Intinya, bagi kami kader PP, Ome harga mati untuk posisi 01 Palopo tahun depan. Kami akan usahakan sekuat tenaga semua potensi yang ada untuk memenangkan beliau," katanya.

Sebab kata dia, sejak awal pihaknya tetap eksis dan solid untuk mendukung serta memilih Ome pada Pilwalkot 2018 mendatang.

"Sejak awal kami segenap kader dan pengurus Pemuda Pancasila Kota Palopo tetap eksis dan solid mendukung serta akan memilih beliau (Ome) di Pilkada tahun depan," katanya.

Selain itu, dia menambahkan jika saat ini Majelis Pengurus Wilayah (MPW) PP juga telah merestui Wakil Wali Kota Palopo itu, untuk bertarung menantang petahana HM Judas Amir.

"Apalagi Pak Ketua (Ome) telah mendapat restu dan support dari Ketua Umum MPW PP Sulsel, Ibu Diza Rasyid Ali, dan dari sejumlah pengurus pusat untuk bertarung dan memenangkan Pilwalkot di Palopo," pungkasnya.