Sabtu, 30 September 2017 19:56 WITA

Ilham Azikin Bakar Semangat Relawan

Editor: Mulyadi Abdillah
Ilham Azikin Bakar Semangat Relawan
Foto: IST

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin (IA) berkumpul bersama para relawannya di Dusun Birea, Desa Pa'jukukang, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng.

"Konsolidasi ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada jaringan teman-teman serta kerabat yang selama ini membantu dan berjuang untuk kita," ungkapnya, Sabtu (30/9/2017).

Ilham pun mengingatkan para relawan maupun kerabatnya yang hadir, untuk terus menebarkan kebaikan dan berjalan bersama dalam mengawal pilkada serta memenangkan dirinya pada momentum pilkada serentak 2018 mendatang.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, H. Mattaung menuturkan, Ilham Azikin merupakan sosok yang bisa melanjutkan kepemimpinan Nurdin Abdullah.

"IA adalah pemuda yang visioner. Beliau pun memulai karirnya dari bawah dan sangat pantas memimpin Bantaeng pasca Nurdin Abdullah," ungkap Kepala Dusun Birea itu.

Di sisi lain, Asbar selaku tuan rumah dalam pertemuan konsolidasi tersebut menyampaikan, bahwa forum pertemuan relawan Ilham Azikin untuk yang kesekian kalinya.

"Di sini kami harus fokus dan aktif dalam melakukan kerja-kerja untuk menyampaikan pesan akan figur dan program yang akan dilakukan bersama IA dalam meneruskan kejayaan Bantaeng," terangnya.