01 October 2017 16:18 WITA

Pilkada Sinjai 2018

Takyuddin Masse Terus Tancap Gas

Editor: Fathul Khair Akmal
Takyuddin Masse Terus Tancap Gas

RAKYATKU.COM, SINJAI - Setelah melakukan deklarasi pasangan dengan Mizar Roem, bakal calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) makin gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat Sinjai.

Setelah melakukan kunjungan ke para nelayan di Sinjai, belum lama ini, kini TMS menyambangi keluarga yang ada di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Minggu (1/10/2017). 

Kegiatan sosialisasi ini, TMS tampak antusias memberikan penjelasan kepada seluruh masyarakat Sinjai bahwa kelak jika dirinya bersama Mizar Roem diberikan amanah untuk memimpin Sinjai lima tahun ke depan, maka persoalan kemiskinan yang menjadi masalah utama bagi Sinjai akan segera terselesaikan.

"Kita tentu menginginkan sebuah perubahan besar di Sinjai. Makanya ke depan persoalan ekonomi kerakyatan harus dikedepankan. Pengentasan kemiskinan adalah hal utama," jelas TMS.

Dalam pertemuan itu, TMS mendapat sambutan hangat warga. Warga menilai bahwa pasangan TMS-Mizar yang bertagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar) adalah sosok yang mampu membawa perubahan di Sinjai ke depan.