Senin, 02 Oktober 2017 21:58 WITA

Garap Sinjai Barat, TMS Sasar Petani dan Pedagang Sayur

Editor: Adil Patawai Anar
Garap Sinjai Barat, TMS Sasar Petani dan Pedagang Sayur

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) terus memperlihatkan akselerasinya dalam melakukan sosialisasi di tengah masyarakat di Kabupaten Sinjai. 

Politisi Gerindra ini melakukan kunjungan dan menemui sejumlah warga di Kecamatan Sinjai Barat, Senin (2/10/2017). Warga yang ditemui adalah kalangan petani sayur dan pedagang sayur yang ada di Sinjai Barat.

Kecamatan Sinjai Barat menjadi salah satu wilayah Sinjai dengan sumber daya alam yang melimpah termasuk sayur-sayuran. Wilayah tersebut diketahui subur dan iklim yang cukup dingin untuk menopang pengembangan sayur-mayur.

"Sinjai ke depan harus lebih makmur, lebih sejahtera. Insha Allah, kemiskinan akan kami entaskan kelak ,jika saya bersama Mizar Roem diberikan kepercayaan membangun Sinjai lima tahun ke depan," ujar TMS.

Sejumlah desa yang dikunjungi TMS di Sinjai Barat antara lain Desa Arabika, Desa Turunang Baji, Desa Gunung Perak, dan Kelurahan Tassilili. TMS bersilaturahmi dengan petani dan tengkulak sayur di sana.

TMS mendapat sambutan hangat dari warga. Menurut para petani, mereka saat ini tidak mengalami peningkatan pendapatan karena masalah pupuk yang mahal, tidak adanya modal usaha dan lain sebagainya.

TMS menjamin, dirinya bersama Mizar siap memberikan solusi atas apa yang menjadi masalah mereka saat ini.