04 October 2017 11:26 WITA

Mizar Roem Jenguk Bocah Penderita Perut Membengkak di Sinjai

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mizar Roem Jenguk Bocah Penderita Perut Membengkak di Sinjai
Mizar Roem membesuk langsung Muhammad Fahril (8), warga Jl Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara yang menderita perut membesar di RSUD Sinjai, Rabu (4/10/17).

RAKYATKU.COM, SINJAI - Mizar Roem membesuk langsung Muhammad Fahril (8), warga Jl Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara yang menderita perut membesar di RSUD Sinjai, Rabu (4/10/17).

Anak pasangan Suherman dan Magfirah ini sebelumnya hanya diobati ramuan tradisional di rumahnya. Nanti setelah viral di media online baru ada penanganan dari pemerintah daerah.  

"Pernah dibawa ke Makassar ini Pak, di Rumah sakit Labung Baji. Tapi karena tidak ada biaya jadi kami kembali ke Sinjai di rumah," kata kakeknya. 

Sementara itu Elly Oschar yang hadir menemani Mizar Roem mengatakan ini adalah bentuk kepedulian dan respon terhadap keadaan warga masyarakat Sinjai yang membutuhkan uluran tangan TMS-Mizar. "Kami diminta oleh TMS untuk merespon cepat dan membesuk langsung dek Fahril," katanya. 

Lebih lanjut ia berharap semoga anak ini bisa segera dirujuk ke rumah sakit di Makassar kalau penyakitnya tidak bisa ditangani di Sinjai. 

"Kita berharap anak ini bisa segera tertangani dengan baik. Jika tidak bisa ditangani di Sinjai segera dirujuk ke Makassar. Kami juga kasih nomor telpon untuk menghubungi jika dirujuk ke Makassar," tutup Elly.