Kamis, 05 Oktober 2017 14:43 WITA

Pilkada Enrekang 2018

Duet Masrur Latanro-Hasanna Lawang Belum Final

Editor: Mulyadi Abdillah
Duet Masrur Latanro-Hasanna Lawang Belum Final
Masrur Latanro

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Duet Masrur Latanro-Hasanna Lawang di Pilkada Enrekang ternyata belum final. Kabar teranyar, PKS Enrekang mendorong nama Muslimin Bando ke DPW PKS Sulsel. 

Muslimin Bando adalah bakal calon petahana yang juga pengendali Golkar Enrekang. Muslimin juga diduetkan dengan kader PKS, Amin Palmansyah.

Peluang ini terbuka menyusul DPW PKS Sulsel belum menerbitkan rekomendasi kepada pasangan Masrur Latanro-Hasanna Lawang.

"Selain Masrur, kita juga jadikan Muslimin Bando sebagai alternatif usungan berpasangan dengan kader kita juga, Amin Palmansyah. Itu kan cuma alternatif saja DPW yang tentukan," papar Ketua DPD PKS Enrekang, Ansar pada Kamis (5/10/2017).

Duet Masrur Latanro-Hasanna Lawang Belum Final

Muslimin Bando

Alasan pihaknya mengusulkan nama Muslimin Bando karena elektabilitasnya masih baik. Meski begitu, PKS Enrekang tetap patuh bila final memutuskan mengusung pasangan Masrur Latanro-Hasanna.

"Kita siap menumbangkan petahana, dan akan mendukung Masrur yang berpasangan dengan kader PKS Hasannah Lawang. Kita akan menangkan Masrur," demikian Ansar.