06 October 2017 12:06 WITA

Pilwalkot Parepare 2018

Tim TSM Sosialisasi Door to Door 

Editor: Fathul Khair Akmal
Tim TSM Sosialisasi Door to Door 
Tasming Hamid saat bersosialisasi dengan warga Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Bakal calon wali kota Parepare, Tasming Hamid semakin menggencarkan sosialisasi. Usai merampungkan pertemuan dengan warga di 60 titik, kali ini, tim TSM menyasar 30 ribu rumah untuk dikunjungi dengan cara door to door. Hal ini dipaparkan jubir TSM,Fuad Ukkas, Jumat(6/10/2017).
  
"Setiap kelurahan ada 5 hingga 7 orang relawan yang turun, sistemnya Door to Door mulai hari ini dua pekan ke depan," jelas dia. 

Para relawan sebelumnya telah dibekali lewat pelatohan khusus, agar mampu menjadi representasi TSM di hadapan warga. Diantaranya, relawan akan memperkenalkan figur TSM dan program-program yang ditawarkan.

Selain itu, relawan juga dibekali kemampuan mengidentifikasi dan mengumpulkan data tentang keinginan warga hingga tingkat rumah tangga. Kebutuhan dasar yang selama ini mungkin luput dari perhatian. Data ini akan menjadi referensi penting bagi TSM dalam menyusun program prioritas.

"Sehinggga sosialisasi door to door di 30 ribu rumah ini, diharapkan mampu menjaga tren positif yang selama ini sukses diraih. Elektabilitas terus ter-upgrade naik dan kompetitif dengan petahana," tegas Fuad.

Sebelumnya, sosialisasi di 60 titik berhasil menyasar 200 hingga 300-an warga per titik pertemuan. Peraih suara terbanyak di Pileg 2014 itu, adalah satu-satunya kandidat yang massif melakukan sosialisasi hingga ke bawah. Hal tersebut diyakini mampu mendongkrak secara signifikan elektabilitas TSM sebagai calon wali kota Parepare mendatang.