06 October 2017 17:23 WITA

Mizar Roem Dengarkan Keluhan Pedagang Sentral Sinjai

Editor: Adil Patawai Anar
Mizar Roem Dengarkan Keluhan Pedagang Sentral Sinjai

RAKYATKU.COM, SINJAI - Calon wakil bupati, Sinjai Mizar Roem menyambangi pedagang Pasar Sentral Sinjai setelah melaksanakan Salat Jumat, di Masjid Pasar Sentral, Jumat (6/10/2017).

Mizar Roem disambut hangat oleh para pedagang. Ada yang meminta foto, ada juga mengeluhkan beberapa masalahnya. Dalam kunjungan itu, Mizar Roem didampingi langsung Ketua HPS2 Fadli.

Salah satu pedagang Pasar Sentral Dahlia berharap besar kepada Mizar Roem jika kelak dirinya menjadi wakil bupati Sinjai, untuk memperhatikan fasilitas Pasar Sentral. Seperi ada tempat permanen untuk menjual, tidak ada lagi penggusuran. 

"Mudah-mudahan nanti Pak Mizar Roem terpilih jadi wakil bupati Sinjai dan memperhatikan fasilitas pasar sentral dan tidak ada lagi penggusuran sehingga kami bisa tenang menjual," ungkapnya.

Elly Oschar yang ikut mendampingi mengungkapkan,Mizar Roem selama ini turun langsung ke tengah masyarakat berbaur dengan kehidupannya, untuk menyerap langsung apa harapan-harapan masyarakat agar hal ini menjadi program unggulan nantinya. 

"Selama ini Mizar Roem turun langsung di tengah masyarakat untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat, keluhan pedagang sentral salah satunya kurangnya kegiatan pemda  di kota yang melibatkan masyarakat desa, sehingga kurang juga masyarakat pergi belanja," katanya.