06 October 2017 19:47 WITA

PKS Enrekang Klaim Koalisi, Demokrat Mengancam

Editor: Adil Patawai Anar
PKS Enrekang Klaim Koalisi, Demokrat Mengancam
Ketua Desk Pilkada Demokrat Enrekang, Asrun Tukan.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Ketua Desk Pilkada Demokrat Enrekang, Asrun Tukan meminta partai PKS untuk berhenti mengklaim partai Demokrat sebagai salah satu koalisinya di Pilkada Enrekang 2018, dengan mengusung pasangan Masrur Makmur Latanro dan Hasannah Lawang. 

"Kalau memang Demokrat bersama PKS, dengan berembusnya isu Masrur bakal diusung Demokrat. Mana rekomendasinya? Saya ini sebagai ketua Desk Pilkada partai Demokrat tak pernah diberitahukan usungan Demokrat dari DPP," kata Asrun.

Jika sampai PKS, lanjut Asrun, tidak berhenti untuk melakukan klaim sepihak atas Demokrat, Asrun mengancam akan menempuh jalur hukum.

"Jangan dulu main klaim, selama belum ada yang resmi rekomendasi. Belum apa-apa sudah gemborkan koalisi Demokrat dan PKS, kita bisa tempuh jalur hukum kalau klaim-klaim saja," ancamnya.

Sebelumnya Ansar Ketua DPD PKS Enrekang, menyampaikan ke media jika telah dibuat rancangan baliho yang akan dicetak nantinya. Dimana baliho tersebut terdapat pasangan Masrur dan Hasannah serta dua partai pengusung Demokrat dan PKS.