Jumat, 06 Oktober 2017 20:58 WITA

Relawan Irwan 288 Sesalkan Perusakan Baliho Fatmawati

Editor: Almaliki
Relawan Irwan 288 Sesalkan Perusakan Baliho Fatmawati

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Koordinator Relawan Irwan 588 untuk Fatmawati Rusdi, Sibe menyayangkan tindakan perusakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap baliho Fatmawati Rusdi di wilayah Kecamatan Watang Pulu. 

“Kami sangat menyayangkan itu. Apalagi baliho tersebut dipasang di lokasi sesuai aturan yang berlaku dan berada di pusat keramaian,” kata Sibe, Jumat (6/10/2017).

Olehnya itu, lanjut tokoh masyarakat Watang Pulu ini, dirinya berharap kepada pemerintah atau instansi terkait, agar bertindak tegas terhadap pelaku.

“Kami meminta pemerintah untuk bertindak tegas terhadap pelaku, karena ini bisa merusak iklim demokrasi jika dilakukan pembiaran,” tuturnya.

“Ibu Fatmawati ini maju untuk mengabdi kepada masyarakat Sidrap, sehingga kami meminta kepada oknum yang mungkin merasa terganggu dengan kehadiran Fatmawati sebagai bakal calon, untuk menghargai siapapun kandidat yang siap maju,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah baliho bergambar Fatmawati Rusdi ditemukan tergeletak dengan kondisi robek di salah satu lokasi di Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Jumat tadi.

Hingga kini, pelaku perusakan baliho anggota Fraksi PPP DPR RI yang menjadi bakal calon bupati Sidrap dalam kontestasi Pilkada 2018 ini, belum diketahui.

Fatmawati merupakan bakal calon Bupati Sidrap yang didorong oleh PPP, NasDem, Golkar, PAN, PKB, PBB, PKS, PKPI dan Hanura, dan saat ini terus melakukan sosialisasi dan komunikasi politik ke beberapa partai untuk berkoalisi pada Pilkada mendatang.