07 October 2017 11:59 WITA

Begini Konsep Penyerahan Rekomendasi Golkar ke Fatmawati Rusdi

Editor: Fathul Khair Akmal
Begini Konsep Penyerahan Rekomendasi Golkar ke Fatmawati Rusdi
Fatmawati Rusdi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Penyerahan rekomendasi usungan Golkar kepada bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi akan digelar pada 16 Oktober 2017 mendatang, di RMS Land Rappang. Rencananya, juga akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap periode 2017-2024.

"Sesuai jadwal, pelantikan digelar pada siang hari. Sedangkan penyerahan rekomendasinya dilakukan malamnya," kata juru bicara Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Ikhsan Hamid, Sabtu (7/10/2017).

Disebutkan Ikhsan, selain pelantikan pengurus Golkar, sejumlah kegiatan lainnya juga akan dilakukan panitia dalam rangka penyerahan rekomendasi dari partai beringin ini kepada anggota Fraksi PPP DPR RI tersebut. Diantaranya, lomba Goyang Maumere. 

"Sekitar lima ribuan massa dari 106 desa dan kelurahan di Sidrap akan diturunkan untuk menyaksikan penyerahan rekomendasi Golkar tersebut. Kegiatan ini sangat spektakuler. Panitianya sudah terbentuk dan telah melakukan berbagai persiapan," jelas Ikhsan. 

Baca Juga: 5.000 Massa Bakal Hadiri Penyerahan Rekomendasi Golkar untuk Fatmawati

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, Zulkifli Zain mengatakan, rekomendasi untuk Fatmawati menuju kontestasi Pilkada 2018 tersebut akan diserahkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid. 

"Sementara, pengurus Golkar yang akan dilantik diantaranya, organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan pengukuhan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG)," jelas Ketua DPRD Sidrap ini.