Sabtu, 07 Oktober 2017 14:47 WITA

Ahmad Basri Sudah Siap Bekerja untuk Pilkada Jeneponto

Editor: Fathul Khair Akmal
Ahmad Basri Sudah Siap Bekerja untuk Pilkada Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Annas dalam kunjugan di kantor KPUD Jeneponto untuk menyerahkan SK Sekertaris Plt KPU Jeneponto terhadap Ahmad Basri, Sabtu (7/10/2017).

Penyerahan SK diterima oleh Samsuddin Mamang, Komisioner SDM KPUD dan selanjutnya diserahkan kepada Ahmad Basri selaku pejabat Sekertaris Plt KPU Jeneponto.

Dalam penyerahan SK tersebut, dihadiri Komisioner KPU, Kasubag Program dan lainnya. Ia pun berharap dengan jabatan sebagai Plt Sekertaris itu semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Penyerahan SK Plt Sekertaris KPUD Jeneponto dari bapak Sekertaris KPU Provinsi Sulsel kepada Komisioner KPU Jeneponto dan di teruskan penyerahannya ke Plt Sekertaris KPUD jeneponto," jelas Samsuddin.

Ahmad Basri Sudah Siap Bekerja untuk Pilkada JenepontoTugas Ahmad Basri adalah, ikut membantu komisioner KPUD Jeneponto dalam menyelenggarakan Pilkada Jeneponto 2018 mendatang.

"Ini kan amanat institusi dan amanat rakyat yang harus dijalankan. Dan kita akan menyukseskan Pilkada Jeneponto, baik itu di sisi pertanggug jawaban keuangannya," jelas Ahmad Basir.