08 October 2017 14:46 WITA

Relawan Diminta Doakan Pelaku Perusak Baliho Fatmawati Rusdi

Editor: Adil Patawai Anar
Relawan Diminta Doakan Pelaku Perusak Baliho Fatmawati Rusdi
Fatmawati Rusdi.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Koordinator Tim Pemenangan bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng, menghimbau kepada seluruh relawan pendukung untuk tetap solid dalam menghadapi segala bentuk situasi politik yang terjadi belakangan ini. 

"Kita harus tetap bersatu dan semakin intens menyosialisasikan figur Ibu Fatmawati Rusdi kepada warga masyarakat dengan cara-cara terpuji, dan tidak terpancing dengan hal-hal yang negatif yang dilakukan pihak lain," papar Hindi, Minggu (8/10/2017).

Himbauan tersebut disampaikan Hindi menyusul terjadinya aksi pengrusakan salah satu baliho milik Fatmawati Rusdi di Kecamatan Watangpulu, Sidrap belum lama ini. 

"Kalau perlu, kita doakan pelakunya agar diberikan hidayah dari Allah SWT," pintanya. 

Menurut Hindi, sosok Fatmawati yang visioner, muda adalah calon pemimpin yang didambakan masyarakat saat ini.

"Pengalaman beliau tidak bisa diragukan. Sudah hampir sepuluh tahun mendampingi Bapak Rusdi Masse sebagai bupati Sidrap, ditambah posisinya saat ini selaku politisi nasional sehingga dinilai mau mengambil tongkat estapet kepemimpinan ke depan," terang Hindii.

Selain itu, tambah Hindi, Fatmawati juga seorang pengusaha yang  bergelut di Jakarta. Sehingga tentu memiliki koneksi di pusat. 

"Ini yang perlu diketahui masyarakat secara meluas, sehingga butuh sosialisasi secara intensif," pinta mantan Wakil Ketua DPRD Sidrap ini.

Sebelumnya, baliho bergambar Fatmawati Rusdi ditemukan tergeletak dengan kondisi robek di Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watangpulu, Sidrap. Hingga kini, pelaku pengrusakan baliho anggota Fraksi PPP DPR RI ini belum diketahui.