Minggu, 08 Oktober 2017 16:27 WITA

Indira: Danny Belum Melamar Langsung

Editor: Almaliki
Indira: Danny Belum Melamar Langsung
Indira Muliyasari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti belum mau memastikan dirinya ikut masuk dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2018, mendampingi Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto.

Alasannya, politikus NasDem tersebut hingga kini belum diminta secara langsung oleh Danny, untuk diajak menjadi wakilnya kelak.

"Saya masuk dalam radarnya Pak Danny, tapi dia belum lamar secara langsung, karena belum ada statemen dari Pak Danny, entahkah saya atau calon lain yang akan diambil," terang Indira saat dihubungi via telepon, pada Minggu (8/10/2017).

Dia juga mengaku, hingga kini masih menjalin komunikasi politik dengan tingkatan elite NasDem. Sebab, tak dimungkirinya pula, selaku kader mesti menyampaikan hal tersebut kepada pimpinannya.

"Nanti kalau memang Pak Danny mengumumkan calonnya adalah saya, baru saya akan kembali ke partai. Seperti apa yang harus saya lakukan dan bagaimana jalan yang terbaiknya," katanya.

Selain itu, Indira juga masih ragu perihal calon partai politik pendukung Danny yang merestui paket dirinya dengan Danny.

Bukan tanpa alasan, Indira menyebut, parpol yang telah mengarahkan dukungannya ke Danny, seperti PAN, PPP, PKPI, PKS, dan PDIP belum mengeluarkan rekomendasi resmi berpasangan, akan tetapi baru rekomendasi dengan nama tungal.

"Parpol-parpol itu kan belum mengeluarkan rekomendasi dengan dengan wakil. Apakah partai ini setuju dengan wakilnya ini (Indira)? Kan belum," pungkasnya.