08 October 2017 18:10 WITA

TMS-Mizar Bantu Warga Tata Halaman Masjid

Editor: Almaliki
TMS-Mizar Bantu Warga Tata Halaman Masjid

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Takyuddin Masse bersama Mizar Roem (TAKBIR), kembali menunjukkan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Kali ini, kegiatan yang dilakukan adalah penimbunan halaman belakang Mesjid Biladum Naim Bakae Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (8/10/2017).

Kegiatan tersebut ditindaklanjuti langsung oleh Tim TMS-MIZAR (TAKBIR), Nurlan dan Asrifuddin. Bantuan yang diberikan berupa tanah timbunan 25 ret, dan diterima langsung oleh Bendahara Mesjid Biladum Naim Bakae.

"Bantuan ini adalah respons cepat yang diberikan oleh TMS-MIZAR (TAKBIR), yang kami tindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan pengurus masjid yang kami konfirmasi," ucap Asrifuddin sesuai rilis yang diterima Rakyatku.com.

Sementara Bendahara Mesjid Biladum Naim Bakae mengucap banyak terimakasih kepada TAKBIR. "Kami sangat senang, karena beliau sangat peka dan peduli kepada masyarakat," pungkas Aji Muddin.

Pasangan TAKBIR adalah pasangan yang saat ini terus intens bersosialisasi di tengah masyarakat di Sinjai. Intensitas ini dilakukan usai mereka melakukan deklarasi di Sinjai pada akhir bulan lalu.