08 October 2017 18:28 WITA

PKB dan PBB Diklaim Mendekat ke Taufan Pawe

Editor: Almaliki
PKB dan PBB Diklaim Mendekat ke Taufan Pawe

RAKYATKU.COM, PAREPARE — Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir mengklaim dua partai berbasis Islam pemilik masing-masing 1 kursi di DPRD Kota Parepare yakni PKB dan PBB, sebentar lagi menyusul Golkar, PAN, dan PDI-P dalam mendukung calon petahana, M Taufan Pawe.

“PKB sudah hampir pasti ke TP, PBB juga akan bersama kita,” urai dia saat ditemui di Cafe Warna-warni, Minggu (8/10/2017).

Ketua DPRD Kota Parepare ini menjelaskan langkah Golkar dalam membangun koalisi, bukan untuk menghalangi siapa-siapa. Namun, kata dia, partai berlambang beringin rindang ini, memang bergerak untuk membangun Kota Parepare secara bersama-sama.

“Dari pada kita gontok-gontokan, alangkah baiknya jika kita membangun instrumen kebersamaan dalam koalisi,” tandasnya.

Kahar juga menegaskan, jika Partai Golkar dalam bergerak tidak akan pernah menyinggung orang. atau partai lainnya. “Kita tidak mau kehilangan waktu untuk mengurusi orang, karena itu alamat kalah.”

Adapun jika PKB dan PBB berbaur, itu artinya sekisar 52 persen kursi di DPRD Parepare, telah dikuasai oleh TP, guna menghadapi Pilwalkot Parepare 2018 mendatang.