09 October 2017 16:45 WITA

Pilwalkot Makassar 2018

Ini Alasan Danny Pilih Indira

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Alasan Danny Pilih Indira
Ilustrasi: Fadly

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memilih Indira Mulyasari Paramastuti, sebagai wakilnya di Pilkada Makassar 2018. Keduanya bakal menggunakan jargon 'DIAmi'.

Danny mengungkap alasan memilih kader NasDem Makassar tersebut.

"Saya kira pas sekali. Beliau (Indira) sangat sesuai dengan karakter yang saya inginkan untuk mendampingi saya memimpin Kota Makassar ke depannya," ungkap Danny.

Baca Juga: DIAmi, Jargon Danny-Indira 

Wali Kota Makassar itu menilai, Indira merupakan sosok yang tidak memiliki resistensi, rendah hati, pekerja keras, memiliki loyalitas tinggi, tutur kata yang baik, dan sangat dicintai masyarakat.

Indira Mulyasari Paramastuti

"Kita sangat membutuhkan orang yang tepat untuk dapat mendimpingi saya. Terutama dalam menjalin hubungan internasional," kata Danny menambahkan.

Disinggung soal dukungan NasDem di Pilwalkot Makassar, Danny mengaku akan mengembalikan semua keputusan kepada Partai NasDem. Kendati demikian, Danny tetap berharap, partai besutan Surya Paloh tersebut ikut mendukung duet Danny-Indira.

Danny Pomanto

Pekan ini, Danny akan memperkenalkan wakilnya itu ke publik. 

"Iya, dalam waktu dekat akan ada deklarasi pasangan sekaligus tagline yang akan digunakan Pak Danny. Soal kapan waktu dan siapa orangnya, kita tunggu. Tapi tak akan lama, mungkin satu dua hari ini," kata Advisor Danny Pomanto, Djusman AR.