10 October 2017 09:10 WITA

Ilham Azikin Ajak Relawan Menebar Kebaikan

Editor: Almaliki
Ilham Azikin Ajak Relawan Menebar Kebaikan

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Mendekati momentum Pilkada serentak Tahun 2018, bakal calon bupati Bantaeng, Ilham Azikin (IA) semakin menunjukkan kesiapannya. 

Hal itu tampak dengan Ilham yang gencar menjaga kekompakan bersama relawan dan tim pemenangannya yang telah terbentuk di 67 Desa/Kelurahan, yang tersebar di delapan kecamatan di Kab. Bantaeng.

"2 hari ini, kami bersama para relawan melakukan konsolidasi di dealapan kecamatan di Bantaeng," ungkap Ilham Azikin, Selasa (10/10/2017).

Sebelumnya, putra dari mantan Bupati Bantaeng 2 periode, Azikin Solthan ini, juga telah mengunjungi para tokoh masyarakat di setiap desa.

Tak lupa pula, dalam konsolidasi tersebut, Ketua AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Sulsel ini, kerap mengingatkan kepada relawannya untuk selalu menebarkan kebaikan.

"Kita berjalan bersama dalam mengawal serta Pilkada Serentak 2018. Teruslah melakukan kebaikan, demi menciptakan Pilkada yang aman dan damai," paparnya.

Lebih lanjut, Ilham Azikin menyampaikan, agar para relawan fokus dalam menyampaikan program-program yang akan dilakukan IA untuk melanjutkan kepemimpinan Nurdin Abdullah.