Selasa, 10 Oktober 2017 11:54 WITA

RMS Yakin Kader NasDem Makassar Kompak ke Cicu

Editor: Mulyadi Abdillah
RMS Yakin Kader NasDem Makassar Kompak ke Cicu
Sumber Foto: Instagram Indira Mulyasari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) akhirnya angkat bicara perihal dua srikandi partainya yang menguat maju di Pilwalkot Makassar 2018. Yakni Andi Rachmatika Dewi (Ketua NasDem Makassar) dan Indira Mulyasari Ilham (Bendahara NasDem Makassar).

RMS memastikan, para kader NasDem akan tetap solid dan kompak dalam memenangkan jagoan partainya. Meski diketahui, Rachmatika dan Indira akan berseberangan politik.

Cicu, panggilan karib Rachmatika merupakan usungan NasDem, sementara Indira akan digaet oleh sang petahana Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. 

RMS yang juga bupati Sidrap memberikan jaminan, jika partai yang dipimpin oleh Cicu di Makassar ini akan aman-aman saja. Sebab, rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP telah memiliki kekuatan sehingga para pengurus dan kader akan tetap loyal pada keputusan partai. 

RMS pun meyakini sikap kedewasaan kader NasDem dan para pengurusnya di Makassar telah mereka perlihatkan selama ini. 

"Pengurus dan kader NasDem saya pikir telah memiliki kecerdasan dalam berdinamika politik. Contohlah kaka Cicu, meskipun dekat sama Indira tapi sikapnya yang dewasa sehingga dia mampu memahami dinamika politik di kota Makassar," kata RMS, seperti rilis yang diterima Rakyatku.com, pada Selasa (10/10/2017).

Untuk itu, dirinya yakin jika tak akan ada riak perpecahan yang akan tumbuh di partai yang telah ia pimpinnya sejak setahun dua bulan ini.  Apalagi, kata RMS, partainya tersebut dihuni oleh anak-anak muda yang memiliki rasa percaya diri sangat tinggi.