10 October 2017 18:46 WITA

Soal Usungan NasDem, Danny: Insya Allah Kita Didukung

Editor: Adil Patawai Anar
Soal Usungan NasDem, Danny: Insya Allah Kita Didukung
Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto masih berharap dukungan dari Partai NasDem pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Meskipun diketahui, NasDem telah mengeluarkan rekomendasi kepada Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi sebagai bakal calon wali kota. 

"Setiap partai kan punya mekanismenya. Kalau soal didukung, ya insya Allah. Tapi kalau tidak, tidak apa-apa. Nanti kita lihat ujungnya (jelang pendaftaran di KPU)," kata Danny saat diwawancarai usai rapat paripurna di Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Selasa (10/10/2017).

Diketahui pula, Danny hampir pasti menggandeng Bendahara NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti. Rencananya, deklarasi akan dilakukan pada Oktober.

"Yang jelas tidak lewat dari Oktober. Kita tunggu dulu (dukungan) semua parpol yang mau mendukung baru kita deklarasi. Saya belum bisa pastikan kapan pastinya," ungkapnya. 

Terkait calon wakilnya, Indira, Danny pun mengaku telah mengomunikasikan hal ini dengan hampir seluruh parpol calon pendukungnya.

"Mana mungkin kita ambil wakil kalau tidak komunikasi dengan parpol-parpol pendukung. Saya sudah bicarakan semua itu," pungkasnya.