10 October 2017 22:57 WITA

Pilgub Sulsel

TBL Bilang Kalau Relawannya Bergerak untuk NA-ASS

Editor: Fathul Khair Akmal
TBL Bilang Kalau Relawannya Bergerak untuk NA-ASS
Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca Nurdin Abdullah (NA) memutuskan meninggalkan Tanribali Lamo (TBL) dan menggandeng Andi Sudirman Sulaiman (ASS), banyak kalangan yang berspekulasi bahwa hubungan antara bupati Bantaeng dua periode tersebut dengan TBL dikabarkan retak.

Hal tersebut dibantah secara langsung oleh NA ketika ditemui Rakyatku.com di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (10/10/2017) sore.

Menurut NA, sampai sekarang komunikasinya dengan purnawirawan TNI tersebut sangat baik, bahkan lebih intens dari sebelumnya.

"Sampai sekarang komunikasi kita bagus dan malah semakin intens. Kadang kita ngobrol untuk persiapan jelang Pilgub Sulsel dan lain-lain," ujarnya.

Bahkan NA memperlihatkan isi percakapan dirinya melalui pesan singkat dengan TBL kepada Rakyatku.com.

"Ini nih buktinya kalau saya dengan Pak TBL baik-baik saja, supaya tidak ada lagi kabar-kabar kurang baik yang beredar. Silakan liat SMS-nya," tutur NA sembari memperlihatkan pesan singkat TBL di handphone pribadi miliknya.

Tampak dalam pesan singkat tersebut, berisi ajakan TBL untuk bertemu dengan NA dan Andi Sudirman Sulaiman guna membicarakan berbagai hal, guna memenangkan duet NA-ASS dalam ajang kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang. TBL juga nampak melaporkan kegiatan dan aktifitas relawannya yang terus bergerak untuk memenangkan figur dengan tagline "Pak Prof" tersebut.

"Beliau mengajak saya dan Pak Andi Sudirman Sulaiman untuk ketemu bertiga dalam waktu dekat. Silaturahmi itu derajat paling tinggi. Kami ini tidak ada masalah, saya juga belum pernah dengar Pak TBL pecah gerbong dengan saya," tegas NA.

Lebih lanjut NA mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan meminang Andi Sudirman Sulaiman pun juga atas persetujuan dan restu dari TBL.

"Saya ambil Pak Andi Sudirman juga karena restu dari beliau (TBL)," pungkasnya.

Seperti diketahui, NA telah resmi menggandeng saudara dari Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Andi Sudirman Sulaiman sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulsel. Deklarasi pasangan ini akan dihelat pada tanggal 22 Oktober 2017, di Lapangan Karebosi Kota Makassar.