11 October 2017 22:34 WITA

Aksa Mahmud Mulai Terang-terangan Dukung NH-Aziz

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Aksa Mahmud Mulai Terang-terangan Dukung NH-Aziz
Aksa Mahmud (Baju Biru).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Ketua MPR RI, HM Aksa Mahmud mulai terang-terangan mendukung pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Pendiri Bosowa Group dengan jejaring bisnis tersebar di antero nusantara ini memamerkan salam Sulsel Baru, di Menara Bosowa, Rabu, (11/10/2017).

Salam ini merupakan simbol perlawanan NH-Aziz terhadap ketimpangan ekonomi dan ketidakadilan yang terjadi di Sulsel. Tokoh nasional ini salam Sulsel Baru bersama Ketua Himpunan Wanita Karya Sulsel, Andi Astuti Attas.

"Beliau memang menegaskan hanya mendukung NH-Aziz di pilgub Sulsel ini," kata Andi Astuti Attas, yang juga Fungsionaris DPD Golkar Sulsel.

Menurut Astuti, Aksa percaya dan yakin dengan ketokohan NH. Jejaring nasional yang dimiliki NH dan Aziz bisa jadi bekal untuk memajukan Sulsel.

"NH di mata Aksa sosok yang selalu hadir dengan terobosan-terobosan. Pak NH ternyata dianggap sebagai pemimpin yang selalu punya jalan keluar untuk semua masalah. Nah, apalagi soal masalah anggaran pembangunan Sulsel nanti," tegasnya.

Isyarat Aksa akan mendukung NH sebenarnya jauh hari sudah terlihat. Maret lalu, Aksa sempat hadir di pernikahan putra Aziz Qahhar Mudzakkar pada Maret lalu. Selain itu, Aksa Mahmud juga pernah meminjamkan jet pribadinya untuk membawa NH dari Jakarta ke Makassar.

"Sudah terlihat sebenarnya, cuma masih menunggu saat yang tepat untuk beliau nyatakan dukungan secara langsung," kunci Astuti.