12 October 2017 12:48 WITA

Andi Sudirman Sulaiman Sambangi Rakyatku.com

Editor: Almaliki
Andi Sudirman Sulaiman Sambangi Rakyatku.com
Sudirman Sulaiman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyambangi kantor Rakyatku.com, di Jalan Pelita Raya, pada Kamis (12/10/2017). Ia hadir bersama dengan timnya.

Kehadiran wakil dari calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tersebut, disambut langsung Subhan Yusuf (Direktur Rakyatku.com), Mulyadi Abdillah (Pemimpin Redaksi Rakyatku.com), Muh Taufiq (Wakil Direktur Rakyatku.com) dan sejumlah awak redaksi.

"Mungkin sudah tahu, nama saya Andi Sudirman Sulaiman, anak ke-11 dari 12 bersaudara. Saya kelahiran Bone tahun 1983. Saya mulai SD sampai SMA di Bone, nanti kuliah baru di Makassar, Universitas Hanasuddin (Unhas) Fakultas Teknik (jurusan) Mesin," ucap Sudirman mengawali pembicaraan.

Adik Menteri Pertanian Sudirman Sulaiman tersebut sempat berkelakar perihal dirinya yang dianggap cukup muda, untuk ikut di kancah politik. "Kalau bukan yang muda-muda mendukung saya, bagaimana mungkin anak muda bisa memimpin," ucapnya berseloroh.

Senyampang Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf mengaku tersanjung dengan kehadiran Sudirman. "Ini baiknya kalau anak muda. Enak komunikasinya," ucap Subhan.

Dia juga mengimbau kepada Andi Sudirman untuk terus menyambangi Rakyatku.com. Baik dalam hal diskusi biasa, atau sebatas bersenda gurau bersama awak Rakyatku.com.