12 October 2017 15:14 WITA

Irwan Hamid: PKB Tidak Kenal Nurdin Abdullah

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Irwan Hamid: PKB Tidak Kenal Nurdin Abdullah
Nurdin Abdullah di Simposium Demokrat Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan dukungannya ke Agus Arifin Numang sebagi kandidat bakal calon Gubernur Sulsel mendatang. Hal tersebut seperti disampaikan Wakil Ketua PKB Sulsel, Irwan Hamid, saat ditemui di DPRD Sulsel, ‎Kamis (12/10/2017).

"Dari dulu kita semua solid untuk Agus," tegas Irwan.

Irwan menegaskan isu yang beredar terkait dukungan PKB yang beralih ke Nurdin Abdullah (NA) tidak benar. Ia juga membantah terkait pernyataan NA yang mengklaim dukungan dari PKB. "Soal klaim tidak benar. Kita tetap solid sampai saat ini," ulangnya.

Bahkan Irwan menyebut calon Gubernur yang intens melakukan komunikasi bukan Nurdin Abdullah. Akan tetapi Nurdin Halid. Ia menyebut komunikasi intens Nurdin Halid dilakukan melalui Idrus Marham. Hanya saja ia tidak mengetahui persis target komunikasi yang dibangun tersebut.
 
"NH yang kencang melalui Idrus Marham. Tapi saya belum tahu apakah kepentingan (Pilkada) Pinrang atau (Pilgub) Sulsel.
Sekjen bilang ke saya (Idrus Marham) intens komunikasi," tambahnya.

(Agus Arifin Nu'mang)

Terkait isu dukungan ‎PKB ke Nurdin Abdullah, Irwan menegaskan kemungkinan itu tipis. Pasalnya di internal PKB sendiri, Nurdin Abdullah tidak dikenal. Ia juga menyebut agar isu yang berhembus tersebut tidak ditelan mentah-mentah.

"NA tidak pernah disebut-sebut. Bahkan tidak dikenal. Jangan terlalu percaya itu," tambahnya lagi.