12 October 2017 15:32 WITA

Sah! Amran Gandeng Amran di Pilkada Wajo, Taglinenya Pammase

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Sah! Amran Gandeng Amran di Pilkada Wajo, Taglinenya Pammase
Amran Mahmud dan Amran SE, resmi berpasangan di Pilkada Wajo 2018.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dr Amran Mahmud dan Amran SE resmi berpasangan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Wajo 2018 mendatang. Hal itu disampaikan saat jumpa pers, di Hotel Grand Clarion, Makassar, Kamis (12/10/2017).

"Hari ini, melalui teman-teman media, kami ingin menyampaikan kepada publik bahwa kami siap maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Wajo," tegas Amran Mahmud.

Keduanya mengusung jargon Pammase. Yang dalam arti harfiahnya berarti berkah. "Dan Pammase itu merupakan akronim dari kedua nama kami," ungkapnya.

Menurut Amran, calon wakilnya tersebut merupakan sosok yang tepat untuk digandeng. Sebab, Amran yang merupakan pengusaha yang terbilang sukses. Tepat untuk mengembangkan Wajo ke depan. Sementara dirinya merupakan figur dengan sosok yang religius.

(Konferensi pers paket Amran Mahmud-Amran SE di Pilkada Wajo)

  "Perpaduan religius-pengusaha ini yang diinginkan oleh masyarakat. Jadi bukan cuma mengembangkan sumber daya alamnya, tentu juga mengembangkan sumber daya manusia untuk kesejahteraan masyarakat Wajo," paparnya.

"Saya berdua punya niat tulus dalam mengabdi dalam menjalankan tugas jika diberikan amanah dan tanggung jawab, yang diberikan oleh Allah dan masyarakat Wajo," pungkas Ketua DPD PAN Wajo tersebut.

(Amran Mahmud dan Amran SE)

Sementara itu, Amran SE mengaku, keduanya baru intens berkomunikasi sebulan terakhir. Kemudian memutuskan sesuai hasil survei. "Setelah melihat hasil survei, saya yang jadi 02, beliau yang jadi 01," terang Amran SE.

Dirinya berharap, agar kelak ada pemimpin Wajo ada yang berlatar pengusaha. Karena selama ini, belum ada bupati ataupun wakil bupati yang dari kalangan pengusaha. "Selama ini dari politikus atau birokrat," pungkas Amran SE.