12 October 2017 17:44 WITA

Pilwalkot Makassar

Semua Partai Pengusung Sepakat Duet Danny-Indira 

Editor: Fathul Khair Akmal
Semua Partai Pengusung Sepakat Duet Danny-Indira 
Ilustrasi Danny-Indira (Fadly)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengakui, semua partai pengusung telah menyetujui Indira Mulyasari Paramastuti untuk menjadi wakilnya pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018.

Diketahui, Danny telah memperoleh rekomendasi dan surat tugas dari beberapa parpol pemilik kursi di legislatif. Seperti Gerindra, PDIP, PAN, PPP, dan PKS.

"Sejauh ini semua partai sudah mendukung," ungkap Danny pada Rakyatku.com, saat ditemui di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Kamis (12/10/2017).

Ia mengatakan, dipilihnya Indira sebagai calon pendampingnya di Pilwalkot Makassar, juga merupakan hasil diskusi dan kesepakatan bersama partai pengusung.

"Setelah ada nama-nama yang berpeluang menjadi wakil saya, semua daftarnya saya sodorkan ke partai pendukung, dan semua sudah sepakat dengan nama itu (Indira)," kata dia.

Indira Mulyasari

Lebih jauh, Danny menceritakan alasan dirinya juga memilih Indira. Kata Danny, Indira adalah sosok yang pas untuk mendampinginya dalam Pilwalkot Makassar 2018. Selain itu, Indira juga dinilai merupakan sosok yang tidak memiliki resistensi, rendah hati, pekerja keras, memiliki loyalitas tinggi, tutur kata yang baik, dan sangat dicintai masyarakat.

"Kita sangat membutuhkan orang yang tepat untuk dapat mendimpingi saya. Terutama dalam menjalin hubungan internasional," kata Danny.