13 October 2017 11:27 WITA

Warga Dataran Tinggi di Gowa Bentuk Relawan IYL-Cakka

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Warga Dataran Tinggi di Gowa Bentuk Relawan IYL-Cakka
Relawan IY:-Cakka di Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, berinisatif membentuk relawan mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Relawan ini sebagai bentuk dukungan kepada duet mantan Bupati Gowa dan Bupati aktif Luwu itu, untuk maju di Pilgub Sulsel 2018.

"Kita siap memenangkan IYL di sini. Kami berharap suatu saat Punggawa bisa bertatap muka dengan warga di sini," kata Ishak Sutte, salah satu pemuda setempat, Jumat (13/10/2017).

Sebelumnya, para tokoh masyarakat, pemuda dan berbagai komunitas dan latar belakang profesi berbeda di Kecamatan Tompobulu juga menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan tersebut.

"Kami tidak punya keraguan untuk bergabung dan memenangkan IYL-Cakka. Sejak dulu kami dikenal pantang untuk melanggar ketika sudah berkomitmen," ujar Kepala Desa Bontobuddung, Sakhrir Rate.  

Menurutnya, setelah tokoh masyarakat dan pemuda berbaur di tim relawan berbasis desa, relawan ini selanjutnya akan bergerak untuk menyosialisasikan IYL-Cakka.