13 October 2017 17:13 WITA

Pilkada Bone

Fahsar-Ambo Dalle Genggam Rekomendasi PAN

Editor: Fathul Khair Akmal
Fahsar-Ambo Dalle Genggam Rekomendasi PAN
PAN resmi menyerahkan rekomendasinya kepada pasangan Fahsar-Ambo Dalle di rumah jabatan bupati Bone, di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Jumat (13/10/2017).

RAKYATKU.COM. BONE - Pasangan bakal calon kepala daerah Bone, Andi Fahsar dan Ambo Dalle (Tafaddal II) kembali mendapat tambahan amunisi partai politik. PAN resmi menyerahkan rekomendasinya kepada pasangan Fahsar-Ambo Dalle di rumah jabatan bupati Bone, di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Jumat (13/10/2017).

"Kami dari PAN menilai Andi Fahsar dan Ambo Dalle merupakan figur tokoh inspirasi dan pelopor kemajuan Kabupaten Bone‎. Untuk itu kami memberikan rekomendasi usungan kepada beliau," kata Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Sementara Andi Fahsar dalam sambutannya mengucapkan rasa terimah kasih yang tak terhingga kepada PAN.

"Selama ini saya memang memiliki hubungan emosional dengan PAN. PAN merupakan partai yang mengusung saya pada saat pertama kali maju di Pilkada Bone. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada seluruh kader PAN atas rekomendasinya. Mudah-mudahan kedapan saya selalu menjaga amanah yang diberikan kepada saya dan pasangan saya," kata Andi Fahsar.

Selain PAN, Andi Fahsar sebelumnya juga sudah mengantongi rekomendasi dari Golkar, PKS,PPP, PKB,dan PBB.