13 October 2017 19:44 WITA

Sambut NH, Golkar Sidrap bakal 'Kuningkan' RMS Land

Editor: Adil Patawai Anar
Sambut NH, Golkar Sidrap bakal 'Kuningkan' RMS Land

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) dijadwalkan melantik dan mengukuhkan pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap di RMS Land Rappang, Senin, 16 Oktober 2017 mendatang.

Pelantikan tersebut, rencananya akan dihadiri ribuan kader partai beringin ini di Bumi Nenek Mallomo itu.

"Kami sudah mendapat konfirmasi dari provinsi mengenai kedatangan Pak NH (Nurdin Halid)  dalam rangka pelantikan pengurus Golkar," papar Ketua DPD II Golkar Sidrap, Zulkifli Zain, Jumat malam (13/10/2017).

Ketua DPRD Sidrap ini menambahkan, selain pelantikan, sejumlah agenda lainnya juga akan dilakukan NH yang juga Ketua Harian DPP Golkar ini di Sidrap.

"Diantaranya, penyerahan rekomendasi usungan Golkar kepada Ibu Fatmawati selaku bakal calon bupati Sidrap," papar Zulkifli. 

Ribuan massa yang akan hadir dalam kegiatan ini, urai Zulkifli, adalah para kader dan pengurus Golkar hingga ke tingkat kecamatan

"Begitu pun dengan yang mau dilantik sekitar 150 pengurus Golkar Sidrap dam sejumlah organisasi sayap,” jelas Zulkifli.

Pengurus Golkar juga mengundang seluruh ketua partai politik (parpol) lain, utamanya parpol koalisi pengusung NH-Aziz dan seluruh anggota DPRD Sidrap.

"Pak NH juga diagendakan menghadiri pelantikan sejumlah organisasi sayap Golkar maupun relawan NH-Aziz. Diantaranya, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KKPG) dan Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH-17)," tutup Zulkifli.