13 October 2017 22:12 WITA

PBB Parepare Usung Taufan Pawe

Editor: Almaliki
PBB Parepare Usung Taufan Pawe

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Parepare memberi kejutan pada detik-detik perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 tahun kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Pantai Lowita Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Jumat (13/10/2017).

Kado berupa surat rekomendasi partai besutan Yusril Ihza Mahendra diserahkan kepada calon petahana ini, dari Ketua DPC PBB Kota Parepare, Andi Liling dan Ketua Tim Desk Pilkada DPC PBB Parepare, Sudirman Tansi yang disaksikan oleh para Kepala SKPD serta sejumlah camat dan lurah.

Ketua DPC PBB Kota Parepare, Andi Lilling, menjelaskan dipilihnya TP tidak lepas dari hasil penjaringan yang dilakukan mulai tingkat DPC, DPD, hingga DPP selama beberapa bulan terakhir.

"Nilai dari Pak Taufan, tidak ada yang dibawa 90, jika dibandingkan dengan nilai dari calon lainnya. Terlebih lagi pada kualitas visi-misi," bebernya.

Liling mengatakan, sudah lama pihaknya ingin menyerahkan rekomendasi tersebut. "Jadi kita beri kewenangan kepada beliau, untuk memilih calonnya sendiri," tutupnya.