Senin, 16 Oktober 2017 15:42 WITA

Usai PDIP dan Gerindra, Nurdin Abdullah Temui PAN dan PKS

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Usai PDIP dan Gerindra, Nurdin Abdullah Temui PAN dan PKS
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nurdin Abdullah punya agenda politik yang padat dalam dua hari ini usai mengantongi rekomendasi dari DPP PDIP. 

Pada sore ini, bupati Bantaeng dua periode itu menemui pengurus Gerindra Sulsel, pada Senin (16/10/2017). Pada malam harinya, ia berencana akan menemui fungsionaris DPW PAN Sulsel. 

Menurut Juru Bicara Nurdin Abdullah, Bunyamin Arsyad, tempat pertemuan itu masih dikondisikan. "Ini sowan pertama Pak Nurdin ke pengurus PAN (Sulsel) setelah resmi diusung PAN," ungkap Bunyamin saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Senin sore.

Terkait siapa yang menerima, Bunyamin belum juga bisa memastikan. Yang pasti, katanya, fungsionaris DPW PAN Sulsel telah menjadwalkan pertemuan tersebut. "Minimal dari pihak Bappilu," katanya.

Usai PDIP dan Gerindra, Nurdin Abdullah Temui PAN dan PKS

loading...

Selain itu, lanjut lelaki yang akrab disapa Om Ben tersebut, pertemuan nantinya sekalian akan membicarakan perihal kesiapan PAN jelang deklarasi pasangan yang akan dilakukan oleh Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada 22 Oktober mendatang, di Lapangan Karebosi.

"Kita mau bicara teknis, seperti berapa kader PAN yang akan hadir dan apakah ada dari pihak DPP. Seperti juga berapa atribut yang perlu dipersiapkan untuk PAN dan lainnya," beber Om Ben.

Usai PDIP dan Gerindra, Nurdin Abdullah Temui PAN dan PKS

Setelah itu, lanjut Om Ben, Nurdin Abdullah juga berencana akan menemui pengurus DPW PKS Sulsel untuk membicarakan hal yang sama. "Kita nanti jadwalkan lagi kapan dan jamnya. Yang jelas sudah kita jadwalkan besok," pungkasnya.

Loading...
Loading...