Selasa, 17 Oktober 2017 11:41 WITA

Antusiasnya Masyarakat Siwa Beri Dukungan ke Pammase

Editor: Mulyadi Abdillah
Antusiasnya Masyarakat Siwa Beri Dukungan ke Pammase
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Pasca bersepakat maju berpasangan di Pilkada Wajo, duet Pak Amran Mamud-Amran SE (Pammase) terus menuai dukungan dari berbagai komunitas di Bumi Lamadukelleng itu.

Terbaru adalah ratusan warga di Siwa, Kecamatan Pitumpanua mendorong pasangan yang dikenal bersahaja ini memimpin Kabupaten Wajo 2018 mendatang.

Sikap dukungan itu diterima Pammase saat melakukan silaturahmi atau tatap muka bersama di salah satu kediaman tokoh masyarakat di Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Senin (16/10/2017) kemarin.

Dalam silaturahmi yang difasilitasi Elfrianto, ST, ketua Asosiasi Walet Kabupaten Wajo, sekaligus Ketua Muhammadiyah Pitumpanua, berbagai komunitas menyatakan dukungannya.

Antusiasnya Masyarakat Siwa Beri Dukungan ke Pammase

Masing-masing komunitas nelayan, pengusaha, pedagang Pasar Bangsalae, serta sejumlah tokoh masyarakat. Mereka menganggap, duet dou Amran ini layak diberikan amanah memimpin Wajo.

"Sejak dulu kami mengenal Pak Amran sebagai pemimpin yang merakyat, peduli, dan punya rekam jejak bagus. Inilah sebabnya kami siap memenangkan beliau," tandas warga Siwa, Mulawarman dalam rilis yang diterima redaksi.

Sementara itu, baik Amran Mahmud maupun Amran SE, mengurai alasannya untuk maju berpasangan. Salah satunya, punya pandangan sama untuk bersama membangun sekaligus memajukan Wajo yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.

"Kami terpanggil mewakafkan diri di Wajo. Insya Allah, atas restu dan doa ta semua, kita bisa bersama memajukan Wajo, sekaligus meningkatkan taraf kesejahteraan rakyat," urai Amran Mahmud yang tak lain mantan Wakil Bupati Wajo.