Rabu, 18 Oktober 2017 16:39 WITA

Lima Parpol Sepakat Menangkan Duo Amran di Wajo

Editor: Mulyadi Abdillah
Lima Parpol Sepakat Menangkan Duo Amran di Wajo
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Arah koalisi partai politik (parpol) di Pilkada Kabupaten Wajo mulai terbaca. Itu setelah lima pimpinan partai menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk pasangan Amran Mahmud-Amran SE, Rabu (18/10/2017).

Bertempat di Posko Induk Pammase di Sengkang, Kabupaten Wajo, lima pimpinan partai yang hadir itu, yakni dari PAN, PKS, PDIP, PPP, dan PBB. Mereka bersepakat untuk berkoalisi mengusung duet yang menggunakan akronim Pammase.

“Kami akan all out untuk memenangkan Amran Mahmud-Amran SE di pilkada. Kami akan koordinasikan kepada kader dari tingkat elit sampai akar rumput untuk memenangkan Pammase," tegas Ketua DPD PKS Wajo, Ambo Upe, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi. 

Lima Parpol Sepakat Menangkan Duo Amran di Wajo

Dalam rapat yang rata-rata dihadiri ketua, sekretaris dan Bappilu, lima partai ini juga bersepakat membentuk tim bersama yang dinamai Tim Koalisi Pammase. Mereka akan bergerak bersama untuk mengantarkan pasangan yang dikenal merakyat ini memenangkan pertarungan.

Sementara itu, Juru Bicara Pammase, Luqman Hamid menuturkan, rapat konsolidasi tersebut sekaligus membahas strategi yang akan dijalankan masing-masing partai.

“Rapat koordinasi berjalan sesuai dengan harapan. Kami telah menyepakati beberapa poin seperti nama tim koalisi, dan struktur tim koalisinya," ujar Luqman saat dikonfirmasi terpisah.

Menurut dia, pasca pertemuan ini, tim Koalisi Pammase akan segera melakukan sosialisasi, sekaligus menyampaikan ke masyarakat alasan partai ini kenapa menjatuhkan pilihan ke Pammase.

"Insya Allah bersama parpol dan berbagai elemen masyarakat, kita sangat optimis untuk bisa memenangkan Pilkada Wajo," pungkas Luqman.