Rabu, 18 Oktober 2017 18:58 WITA

Judas Amir: Rekomendasi Golkar Adalah Berkah

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Judas Amir: Rekomendasi Golkar Adalah Berkah
HM Judas Amir saat menerima rekomendasi dari Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, pada Rabu (18/10/2017).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Calon petahana Wali Kota Palopo, HM Judas Amir resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar, pada Rabu (18/10/2017). Tiket itu diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid di GOR Palopo.

"Sore ini, Allah memberikan dua rahmat yang cukup besar kepada saya. Rahmat yang pertama yakni Tuhan masih memberikan saya kesehatan. Dan yang kedua Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada saya," ucap Judas Amir.

Judas merasa sangat bersyukur karena komitmen bersama dengan masyarakat untuk membangun Kota Palopo, sedikit demi sedikit telah terlaksana.

"Saya tetap berkomitmen untuk membangun masyarakat Kota Palopo, menjadi masyarakat yang seutuh dimana masyarakat mampu merasakan kesejahteraan, yang didukung dengan pembangunan fasilitas umum yang hingga saat mulai terbenah, dan pelayanan kemasyarakatan yang kita lakukan seperti kesehatan dan pendidikan gratis," urai Judas.

Loading...

Pada kesempatan itu, Judas Amir turut menyanjung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018. Bagi Judas, NH-Aziz merupakan paket yang ideal untuk membangun Sulawesi Selatan ke depannya.

"Pak Nurdin Halid adalah orang yang cukup gesit, sementara Aziz adalah keluarga besar masyarakat Kota Palopo. Beliau telah 10 tahun menjabat sebagai anggota DPD. Hal itu membuktikan jika beliau pantas untuk menjadi wakil gubernur mendampingi bapak Nurdin Halid," demikian Judas.

Loading...
Loading...