Rabu, 18 Oktober 2017 19:09 WITA

PILWALKOT PALOPO

Golkar Tanpa Ragu Usung Judas Amir

Editor: Mulyadi Abdillah
Golkar Tanpa Ragu Usung Judas Amir
Foto: Hamka

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua Harian DPP Golkar yang juga Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid membeberkan alasan partainya memberikan rekomendasi HM Judas Amir di Pilwalkot Palopo 2018.

Salah satu alasannya adalah tingkat kepuasan masyarakat Palopo terhadap kinerja yang dilakukan Judas Amir dalam memimpin Kota Palopo yang mencapai angka 70 persen. 

"Makanya Golkar secara objektif menyerahkan rekomendasi kepada Pak Judas Amir," kata Nurdin Halid saat memberikan sambutan penyerahan rekomendasi kepada Judas di GOR Palopo, Rabu (18/10/2017).

Selain itu, lanjut Nurdin, pertimbangan lainnya merujuk pada hasil survei yang digelar oleh internal Golkar yang menunjukkan bahwa Judas punya tingkat elektabilitas yang sangat tinggi dibanding kandidat lainnya.

"Ini yang membuat Golkar tanpa ragu memberikan rekomendasi kepada Judas Amir," tambahnya. 

Dia mengatakan, secara objektif Judas Amir telah berhasil membangun Kota Palopo. Infrastruktur jalan sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Pun begitu dengan program Judas Amir yang menggratiskan biaya kesehatan kepada seluruh masyarakat melalui BPJS Kesehatan," ujarnya.

NH juga menginstruksikan kepada seluruh Ketua Golkar yang ada di Tana Luwu untuk bersatu memenangkan Judas Amir. "Lupakan pertentangan yang ada. Menangkan Judas Amir di Palopo dan NH-Aziz di Pilgub Sulsel," pungkasnya.