Jumat, 20 Oktober 2017 17:10 WITA

Setelah TMS, Giliran Mizar Kunjungi Warga Tellu Limpoe

Editor: Fathul Khair Akmal
Setelah TMS, Giliran Mizar Kunjungi Warga Tellu Limpoe

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon wakil bupati Sinjai, Mizar Roem semakin gencar menemui warga Sinjai. Mantan pejabat Pemprov Sulsel ini menemui warga di beberapa titik di Tellu Limpoe, Sinjai, Jumat, (20/10/2017).

Mizar Roem menemui dan bersilahturahmi bersama warga di Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe yang dihadiri ratusan warga yang didominasi ibu-ibu.

Sehari sebelumnya, calon Bupati Sinjai H. Takyuddin Masse (TMS) juga mengunjungi warga Tellulimpoe dan berbagi kisah sukses jadi petani. 

Salah satu tokoh masyarakat Andi Lukman sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pasangan TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar) yang sejak dini sudah datang dan bertemu langsung dengan masyarakat. Sehingga masyarakat tahu siapa calon pemimpinnya. 

"Ini adalah langkah yang sangat baik bertemu langsung masyarakat, dan mendengar harapan-harapan masyarakat. Dan masyarakat di sini sangat antusias untuk bertemu dengan pasangan ini," ungkapnya.

Dalam pertemuan Mizar dengan warga, terjadi dialog yang cukup hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Mizar menerima banyak keluhan warga mulai dari permasalahan pelayanan pemerintahan lokal, puskesmas hingga bantuan modal usaha.