Sabtu, 21 Oktober 2017 09:50 WITA

DPW PKS Sulsel Wakili DPP di Deklarasi NA-ASS

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Fathul Khair Akmal
DPW PKS Sulsel Wakili DPP di Deklarasi NA-ASS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Elite DPP PKS dipastikan tidak akan ikut dalam deklarasi pasangan usungannya, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, di Lapangan Karebosi, Makassar, pada 22 Oktober, besok.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PKS, Akmal Pasluddin. Meski, Akmal mengakui, sudah mendapat undangan deklarasi pasangan tersebut.

Baca Juga: Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Diusung PKS

"Diwakili oleh DPW PKS saja. Kita (DPP) serahkan semuanya ke DPW," terang Akmal, melalui pesan elektronik kepada Rakyatku.com, pada Sabtu (21/10/2017).

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Ariyadi Arsal mengaku, akan menghadirkan kader PKS se-Sulsel dalam deklarasi tersebut.

loading...

DPW PKS Sulsel Wakili DPP di Deklarasi NA-ASSDia mengatakan, berdasarkan surat resmi tersebut, kader PKS se-Sulsel juga untuk diminta menghadiri kegiatan-kegiatan pemenangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman, sekaligus menyosialisasikan jagoannya tersebut di daerah masing-masing. 

Terkait kapan penyerahan surat resmi tersebut ke NA-ASS, Ariyadi belum bisa menjelaskan. Yang pastinya, surat tersebut telah dikeluarkan sejak September lalu. 

"Terkait (kerja-kerja politik) teknis, diatur antara kandidat dengan DPP," ungkapnya.

Loading...
Loading...