Sabtu, 21 Oktober 2017 12:50 WITA

Masih Diupayakan Megawati Hadiri Deklarasi NA-ASS

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Muh. Fadel
Editor: Fathul Khair Akmal
Masih Diupayakan Megawati Hadiri Deklarasi NA-ASS
Elite PDIP Sulsel dan Andi Sudirman Sulaiman dalam kegiatan Training Of Trainer (TOT) di Ballroom Dalton Hotel Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (21/10/2017). (Foto: Muh Fadel)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD PDIP Sulsel masih menunggu konfirmasi bakal hadirnya Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, dalam deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, di lapangan Karebosi, Minggu (22/10/2017) besok.

Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) masih berharap, Megawati Soekarno Putri hadir dalam deklarasi tersebut. 

"Karena memang di DPP itu ada sejumlah agenda yang bertepatan. Kalau memang Ibu Mega tidak hadir, maka mungkin akan diwakili oleh ketua DPP yang lain. Atau bisa juga diberi kewenangan sepenuhnya ke DPD PDIP Sulsel untuk deklarasi nantinya," kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri dalam konfrensi pers yang digelar di Hotel Dalton Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (21/10/2017).

Kendati demikian, PDIP berjanji akan mengerahkan kadernya di Sulsel, untuk menghadiri deklarasi pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

"DPD PDIP Sulsel diberi kepercayaan penuh untuk menghadiri deklarasi pasangan usungannya bersama dengan seluruh partai pendukung lainnya," ucap legislator senayan itu.

loading...

Masih Diupayakan Megawati Hadiri Deklarasi NA-ASSDia menyampaikan, PDIP akan mengerahkan kader sebanyak mungkin dalam deklarasi tersebut, termasuk organisasi sayapnya. Bahkan juga akan dihadiri oleh DPD PDIP Sulbar.

"Karena teman-teman kita di PDIP Sulbar akan di-BKO-kan, dalam rangka pemenangan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang," tuturnya.

Dalam sesi jumpa pers tersebut, tampak hadir pula Andi Sudirman Sulaiman yang mengenakan jaket PDIP. Hadir juga Ketua Bappilu PDIP Iqbal Arifin dan sejumlah fungsionaris DPD PDIP Sulsel lainnya.

Diketahui, PDIP resmi mengusung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018. Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang langsung mengumumkan jagoannya itu di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu 15 Oktober lalu.

Loading...
Loading...