Sabtu, 21 Oktober 2017 13:23 WITA

Belasan Ribu Kader Gerindra Akan Hadiri Deklarasi NA-ASS

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Belasan Ribu Kader Gerindra Akan Hadiri Deklarasi NA-ASS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Belasan ribu kader Partai Gerindra Sulsel, akan menghadiri acara deklarasi pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang dirangkaikan jalan sehat, di Lapangan Karebosi, Minggu (22/10/2017) besok.

Jubir Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengatakan, partainya tetap akan mengerahkan kader Gerindra dalam acara tersebut, meskipun dia mengakui bila kepastian partainya mengusung NA-ASS belum disampaikan secara resmi ke publik.

"Belum ada rekomendasi dan tidak ada penyerahan rekomendasi besok. Kami hanya mensupport karena ingin (jalan) sehat," kata Sawal, Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga: 

Ia mengatakan, terkait agenda politik partai Gerindra di Pilgub Sulsel, masih menunggu perintah DPP.

"Kita tidak tahu ujungnya (sikap partai). Karena di Gerindra tak ada istilah surat tugas. Jadi sepanjang belum ada rekomendasi, semua masih dinamis," terangnya.

loading...

Belasan Ribu Kader Gerindra Akan Hadiri Deklarasi NA-ASS

Belum dimunculkannya rekomendasi itu menurut Sawal, juga menyebabkan belum adanya konfirmasi siapa tokoh dari DPP yang akan hadir besok. 

"Intinya kami mengarahkan kader untuk hadir. Tapi sekali lagi, itu sekadar arah dukungan Gerindra," pungkasnya.

Belasan Ribu Kader Gerindra Akan Hadiri Deklarasi NA-ASSDiberitakan, NA-ASS mengagendakan jalan sehat yang dirangkaikan dengan deklarasi pasangan dan parpol pengusung, besok. Saat ini, NA-SS sudah mendapat rekomendasi PKS dan PDIP. Dua partai lainnya, PAN dan Gerindra diklaim juga segera mengumumkan arah dukungannnya ke NA-ASS.

"Iya, Gerindra ke NA-ASS. Kita akan serahkan rekomendasinya sebelum deklarasi pasangan," kata Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.
 

Loading...
Loading...