Sabtu, 21 Oktober 2017 17:26 WITA

Andi Sudirman Sulaiman Gabung PDIP?

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Muh. Fadel
Editor: Fathul Khair Akmal
Andi Sudirman Sulaiman Gabung PDIP?
Andi Sudirman Sulaiman (ketiga dari kanan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam acara Training of Trainer (TOT) Pelatihan Pendampingan Militansi dan Gerakan Door To Door Campaign PDIP, di Ballroom Dalton Hotel Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (21/10/2017).

Bakal Calon Gubernur Sulsel tersebut terlihat hadir duduk bersama sejumlah elite PDIP, seperti Andi Ridwan Wittiri (Ketua PDIP Sulsel), Agus Ambo Djiwa (Ketua DPD PDIP Sulbar), serta sejumlah fungsionaris lainnya.

Yang menarik, adik kandung Menteri Pertanian Amran Sulaiman tersebut mengenakan almamater kebesaran PDIP, serupa dengan yang dipakai oleh fungsionaris lainnya. Padahal, Sudirman merupakan pekerja profesional yang belakangan muncul dan dipasangkan dengan Nurdin Abdullah untuk Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Apakah Sudirman juga resmi menyandang status kader PDIP?

Andi Sudirman Sulaiman Gabung PDIP?Dikonfirmasi, Sudirman menampik, jika disebut sebagai kader partai berlambang moncong putih tersebut. Menurutnya, PDIP hanya dijadikan sebagai mitra yang mengusungnya di perhelatan politik mendatang.

"Tidak. Saya (seorang) profesional non-partai. Tetapi kami bersinergi dengan partai politik," terang Sudirman, lewat pesan elektroniknya, pada Sabtu (21/10/2017).

loading...

Rencananya, pasangan berjagon "Prof Andalanku" tersebut akan melangsungkan deklarasi pasangan, di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu besok (22/10/2017).

Andi Sudirman Sulaiman Gabung PDIP?Sejumlah parpol pendukungnya, seperti PDIP, PKS dan Gerindra telah mengkonfirmasi akan ikut memeriahkan acara, yang dirangkaikan dengan jalan santai itu.

Lebih lanjut, ditanya perihal, apakah kakak kandungnya, Amran Sulaiman akan hadir di acaranya? 

"Pak Menteri sibuk mengurusi pangan. Beliau orang profesional juga. Kami jalan sendiri-sendiri," tutupnya. 

Loading...
Loading...