Sabtu, 21 Oktober 2017 18:34 WITA

Indira Mulyasari Bergerak Setelah Deklarasi  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Indira Mulyasari Bergerak Setelah Deklarasi  
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, mengakui belum membentuk satu pun tim pemenangan, jelang Pilwalkot Makassar 2018. Alasannya, hingga saat ini dia belum resmi resmi jadi wakil dari bakal calon wali kota, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. 

"Saya belum bikin apa-apa. Sampai keputusannya sudah jelas dari Pak Danny, dari partai politik pendukung dan kalau sudah deklarasi. Baru kita bisa bergerak," terang Indira, yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, usai menjadi narasumber di acara diskusi politik, di Warkop Kopi Zone, Jalan Topaz, Makassar, pada Sabtu (21/10/2017) petang.

Makanya, lanjut Indira, hingga saat ini dirinya mengaku masih sibuk untuk menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat.

"Saya juga masih turun ke dapil, menghadiri undangan warga. Masih sebatas itu," ucap politisi NasDem tersebut.

Baca Juga:

Indira Mulyasari Bergerak Setelah Deklarasi  (Indira Mulyasari Paramastuti menjawab pertanyaan awak media). 

Perihal dukungan resmi dari sejumlah parpol, ia masih enggan mengomentari. Katanya, dirinya resmi maju di perhelatan politik, jika surat resmi partai pengusung sudah jatuh di tangannya.

"Makanya kita juga masih tunggu pernyataan langsung Pak Danny, terkait siapa yang dijadikan wakil kepada publik, ataupun pernyataan itu disampaikan ke media (massa). Yang jelas juga saya sampai saat ini belum pembentukan tim atau konsolidasi tim. Saya masih menjalankan tugas saya seperti biasanya," ucapnya.

Beredar kabar, keduanya akan melangsungkan deklarasi pasangan pada akhir Oktober mendatang, dengan mengusung jargon "DIA-MI".