Minggu, 22 Oktober 2017 10:33 WITA

Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Pamer Rekomendasi di Acara Deklarasi

Penulis: Rizal - Muh. Fadel
Editor: Fathul Khair Akmal
Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Pamer Rekomendasi di Acara Deklarasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dihelat di Lapangan Karebosi Makassar (22/10/2017) pagi.

Deklarasi yang dihadiri belasan ribu kader dan simpatisan pendukung duet NA-ASS ini, juga dihadiri empat perwakilan partai politik pengusung. Yakni PDIP, PAN, PKS serta Gerindra.

Keempat parpol itu, masing-masing sudah berkomitmen untuk memenangkan NA-ASS dalam kontestasi politik yang akan datang. Dalam kesempatan itu, juga dipamerkan SK rekomendasi keempat partai pengusung. 

Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebuah kebanggaan bagi partainya mengusung figur yang memiliki prestasi yang membanggakan.

Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Pamer Rekomendasi di Acara Deklarasi"PDIP bangga mengusung Pak NA yang berduet dengan seorang anak muda sarat pengalaman, Andi Sudirman Sulaiman," tegasnya disambut aplaus dari simpatisan NA-ASS yang memadati lapangan karebosi.

Sementara itu, Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani mengaku mendukung NA-ASS karena duet ini mencerminkan keinginan masyarakat Sulsel.

"Dan Gerindra senantiasa akan selalu berada di pihak rakyat," tandasnya.

loading...

Baca Juga: 4 Perwakilan Parpol Hadiri Deklarasi Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaman

Ketua PKS Sulsel, Mallarangan Tutu mengaku partainya mendukung NA-ASS dilandasi dengan keyakinan kuat.

Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Pamer Rekomendasi di Acara Deklarasi"Keyakinan kuat ini Insya Allah akan berbuah manis. Kemenangan kita dengan mendapatkan  gubernur yang baru," tuturnya.

Sementara itu PAN yang diwakili oleh Busrah Abdullah menegaskan bahwa dukungan PAN bukan tanpa alasan. 

"Pak NA adalah Bupati Bantaeng yang sangat berprestasi. Semoga kesuksesannya di Bantaeng bisa diwujudkan di Sulsel nantinya," tegas mantan Ketua PAN Makassar ini. 

Loading...
Loading...