Senin, 23 Oktober 2017 17:38 WITA

PILKADA SIDRAP

Dukungan KTP Dollah Mando Rawan Ganda, Ini Penyebabnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Dukungan KTP Dollah Mando Rawan Ganda, Ini Penyebabnya
Dollah Mando

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Jalan Dollah Mando melenggang ke bursa kontestan Pilkada Sidrap benar-benar terjal dan berliku. Selain belum mendapat dukungan parpol, dukungan KTP-nya pun rawan ganda.  

Pasalnya, ada pasangan lain yang turut menempuh jalur independen. Yakni Ichsan Hamid-Reski Djabir. Pasangan ini telah mengklaim mengumpulkan 150 ribu KTP.

"Sebelumnya, dua minggu lalu itu 120 ribu KTP. Saat ini bertambah lagi menjadi 150 KTP. Ini bentuk dukungan masyarakat Sidrap terhadap Ikhsan-Reski," ujar Ketua Tim Ikhsan - Reski, Rusli Kaseng, Senin (23/10/2017) di Sidrap.

Dukungan KTP Dollah Mando Rawan Ganda, Ini Penyebabnya

Banyaknya jumlah KTP yang telah dikumpulkan tersebut dibuktikan sendiri oleh Ikhsan-Reski dengan cara melihat langsung pengumpulan KTP yang berhasil dikumpulkan oleh timnya.

Ikhsan dan Reski didampingi Ketua Timnya Rusli Kaseng melihat langsung pengumpulan KTP tersebut yang lengkap dengan pernyataan dukungan.

"Kita tinggal menunggu tahapan dari KPU, untuk selanjutnya kita akan melakukan penyetoran KTP dukungan ke KPU untuk diverifikasi," ujar Rusli Kaseng.