Rabu, 25 Oktober 2017 15:56 WITA

Agus Diusulkan Jadi Ketua Tim NA-ASS, Ini Reaksi Tim Sulsel Bagus

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Agus Diusulkan Jadi Ketua Tim NA-ASS, Ini Reaksi Tim Sulsel Bagus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pernyataan Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief yang mengusulkan Agus Arifin Nu'mang sebagai Ketua Tim Pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaeman (NA-ASS) pada Pilgub Sulsel 2018, menuai reaksi keras dari Tim Sulsel Bagus, nama Tim Pemenangan Agus.

Koordinantor Tim Media Center Sulsel Bagus, Yusuf Saleh menilai pernyataan Sawal sangat tidak etis dan dianggap sebagai sensasi murahan.

"Bukankah kita harus menghormati proses yang sementara berjalan, sebagai politisi mereka hendaknya mengerti situasi dinamis penuh perubahan," terang Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, pada Rabu (25/10/2017).

Bahkan, kata Yusuf, pernyataan politik Sawal bisa saja berdampak lebih besar. Yakni dengan keluarnya Agus dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Biar masyarakat Sulsel yang menilai sikap Gerindra ini. Mari berkontestasi yang sehat dan menjunjung tinggi etika, paling tidak sebagai sesama warga Bugis Makassar," pungkasnya.

loading...

Diberitakan, Sawal menawarkan Agus karena Gerindra saat ini merupakan salah satu partai pengusungan pasangan bertagline "Prof Andalan" tersebut.

"Karena beliau itu kader Gerindra," ucap Syawal membeberkan alasan mengapa mendorog Agus, saat dikonfirmasi, pada Rabu (25/10/2017).

Hanya memang, lanjut Syawal, didorongnya Agus masih sebatas usulan pribadi. Diakuinya juga, hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi dari partainya, terkait siapa yang akan didorong menjadi ketua tim pemenangan.

Loading...
Loading...