Kamis, 26 Oktober 2017 17:38 WITA

Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Kian Tancap Gas

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Fathul Khair Akmal
Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Kian Tancap Gas

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Pasca deklarasi, bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman akan membentuk tim relawannya di setiap daerah.

Kepada Rakyatku.com, Bupati Bantaeng ini mengatakan, tahapan pertama sudah dia lewati, yaitu dukungan Partai dan deklarasi pasangan.

Tahapan selanjutnya, Nurdin menyampaikan, akan melakukan konsolidasi partai dengan relawan.

"Tim partai dan tim relawan harus bersinergi. Kalau itu sudah selesai, kita akan menyisir daerah-daerah. Kita bentuk tim mulai tingkat kabupaten hingga tingkat desa dan kelurahan," paparnya.

Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Kian Tancap GasMengingat tak lama lagi, sudah memasuki tahapan pendaftaran. Nurdin Abdullah pun mengaku akan memanfaatkan waktu di Bulan November dan Desember untuk melakukan sosialisasi.

loading...

"Jadi waktu dua bulan ini kita maksimalkan, sampai Januari, karena Februari kan sudah pendaftaran. Kita harus forsir untuk melakukan sosialisasi," ujarnya.

"Tahun 2018 kan sudah mulai masuk tahapan, jadi sebelum memasuki pendaftaran, pasti banyak rambu-rambu yang harus ditaati," katanya.

Dia pun mengungkapkan, akan melakukan program yang akan dilakukan oleh pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel berjargon 'Prof Andalan'. 

"Terutama untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas. Seperti kemarin kita (adakan) Jalan Santai, kita juga bikin yang santai-santai kok. Nanti kita masuk (sosialisasi) di daerah, kita buat Jalan Santai lagi," paparnya.

Loading...
Loading...