Kamis, 26 Oktober 2017 23:29 WITA

Raih Rekomendasi Golkar, Patahuddin Kini Bidik Gerindra

Editor: Adil Patawai Anar
Raih Rekomendasi Golkar, Patahuddin Kini Bidik Gerindra

RAKYATKU.COM, LUWU - Setelah mengamankan rekomendasi Partai Golkar, bakal calon (balon) Bupati Luwu, Patahuddin kini fokus untuk menggenapkan kuota kursi pengusungnya.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Plt Ketua Golkar Luwu ini, saat dihubungi Rakyatku.com via telepon selulernya, Kamis malam (26/10/2017).

"Alhamdulillah rekomendasi Golkar sudah keluar, sekarang tinggal fokus untuk berkomunikasi dengan partai lainnya untuk mencukupkan syarat pencalonan," katanya.

Selain partai berlambang beringin itu, saat ini, Patahuddin juga tengah bersaing dengan Basmin Mattayang untuk mengamankan rekomendasi Partai Gerindra yang memiliki 4  kursi di DPRD Luwu.

Patahudin juga mengatakan jika saat ini, pihaknya tengah melakukan survei kepada 9 kandidat untuk menjadi pendampingnya pada pilkada 2018 mendatang.

"Untuk wakil tergantung survei dan partai pengusung nantinya, yang jelas saat ini kami sedang melakukan survei terhadap sembilan calon. Tiga berasal dari wilayah utara Luwu dan sisanya dari selatan," pungkasnya.